Sabtu, 06 Mei 2023

author photo

 

Perumahan Paling murah di Brebes

 

Perumahan Paling murah di Brebes

Opsi Pas untuk Warga dengan Bujet Terbatas

Cari rumah dambaan jadi hal sebagai mimpi untuk beberapa orang. Tetapi, ongkos yang lebih tinggi sering jadi kendala untuk mereka yang mempunyai budget berbatas.

Khususnya untuk warga yang ada di daerah perkotaan yang mempunyai ongkos property yang lebih tinggi. Tetapi, sekarang warga di Brebes tidak butuh cemas kembali,

karena ada perumahan paling murah di Brebes dengan kualitas yang tidak kalah dari perumahan yang mahal. Berikut ialah pembahasan komplet berkenaan perumahan paling murah di Brebes.

 

Kenapa Pilih Perumahan Paling murah di Brebes?

1. Harga yang Dapat dijangkau

Perumahan paling murah di Brebes tawarkan harga yang dapat dijangkau untuk warga dengan budget berbatas. Harga yang murah tidak berarti kualitas yang dijajakan rendah. Kebalikannya, perumahan paling murah di Brebes sediakan sarana yang serupa dengan perumahan-perumahan yang mahal.

 

2. Lingkungan yang Asri

Lokasi perumahan paling murah di Brebes tidak kalah cantiknya dengan perumahan-perumahan mahal. Perumahan ini ada di lingkungan yang asri, jauh dari keributan dan pencemaran perkotaan. Angin segar dan panorama alam yang hijau jadi nilai lebih tertentu untuk perumahan ini.

 

3. Sarana yang Komplet

Perumahan paling murah di Brebes sediakan sarana yang komplet dan kekinian. Beberapa sarana yang disiapkan diantaranya taman bermain anak, lapangan olahraga, dan keamanan 24 jam. Disamping itu, ada sarana umum seperti pasar, rumah sakit, dan sekolah yang ada di sekitaran perumahan.

Griya Tanjung Asri Brebes: Tempat tinggal Nyaman dengan Harga Dapat dijangkau

Griya Tanjung Asri Brebes sebagai salah satunya perumahan pada harga dapat dijangkau di daerah Brebes. Perumahan ini pas untuk warga yang ingin mempunyai tempat tinggal nyaman dengan budget berbatas. Berikut pembahasan komplet berkenaan Griya Tanjung Asri Brebes.

 

Kelebihan Griya Tanjung Asri Brebes

1. Lokasi Vital

Griya Tanjung Asri Brebes ada di lokasi yang vital, cuma memiliki jarak sekitaran 5 menit dari pusat perkotaan Brebes. Lokasinya dekat sama pusat belanja, pusat kulineran, dan sarana umum yang lain. Disamping itu, akses ke arah perumahan ini juga gampang.

 

2. Harga Dapat dijangkau

Harga rumah di Griya Tanjung Asri Brebes cukup dapat dijangkau, dimulai dari 200 juta-an. Harga yang murah tak berarti kualitas yang dijajakan rendah. Kebalikannya, beberapa rumah di Griya Tanjung Asri Brebes mempunyai kualitas yang bagus dan komplet dengan sarana kekinian.

 

3. Sarana yang Komplet

Griya Tanjung Asri Brebes sediakan sarana yang komplet, seperti taman bermain anak, lapangan olahraga, dan keamanan 24 jam. Disamping itu, ada sarana umum seperti pasar, rumah sakit, dan sekolah yang ada di sekitaran perumahan.

 

Type Rumah di Griya Tanjung Asri Brebes

Griya Tanjung Asri Brebes sediakan beberapa type rumah yang bisa disamakan keperluan warga, salah satunya:

 

1. Type 30

Type rumah 30 di Griya Tanjung Asri Brebes mempunyai luasnya bangunan sekitaran 30 mtr. persegi. Rumah ini terbagi dalam 1 ruang tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruangan tamu.

 

2. Type 36

Type rumah 36 di Griya Tanjung Asri Brebes mempunyai luasnya bangunan sekitaran 36 mtr. persegi. Rumah ini terbagi dalam 2 ruang tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruangan tamu.

 

3. Type 45

Type rumah 45 di Griya Tanjung Asri Brebes mempunyai luasnya bangunan sekitaran 45 mtr. persegi. Rumah ini terbagi dalam 2 ruang tidur, 1 kamar mandi, 1 ruangan tamu, dan 1 dapur.

 

Langkah Memperoleh Rumah di Griya Tanjung Asri Brebes

Warga yang tertarik untuk mempunyai rumah di Griya Tanjung Asri Brebes bisa meng ikuti beberapa langkah berikut ini:

 

1. Menghubungi pemasaran Griya Tanjung Asri Brebes lewat nomor telephone atau sosial media.

2. Melakukan survey ke lokasi perumahan.

3. Memilih type rumah yang diharapkan.

4. Melakukan pembayaran uang di muka (reservasi fee) sejumlah 5 j

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com